Share to IndoFeed Pikiranku Saat ini: Perbedaan Mata Cewek dan Mata Cowok

Pasang iklan Gratis

Perbedaan Mata Cewek dan Mata Cowok

Halo Sobat..Kali ini saya sempatin nulis di tengah2 jadwal kuliah yang padat...hehehe

Kali ini saya menulis soal perbedaan mata cowok dan cewek.tulisan ini saya dapat dari bacaan online dan saya gabungin sama pengalaman saya sendiri
  1. Pandangan Cewek melebar, Pandangan Cowok lebih tajam. Pas saya jalan sama pacar saya eh gak tahunya ada cewek cakep nongol..dan tentunya sebagai cowok normal pastinya mata saya ngelirik, menurut saya sih gak bakal ketahuan tapi aq malah digampar. Jadi dari sini dapat saya simpulkan kalo mata cewek memiliki pandangan yang melebar. Hal ini dikarenakan mata cewek memiliki sel kerucut lebih banyak. Sedangkan mata cowok memiliki sel batang lebih bayak sehingga cowok bisa melihat kearah kejauhan lebih jelas daripada cewek (Kayak Teropong).
  2. Mata Cowok lebih jelas melihat pada kegelapan. Nah disini mata cowok memiliki kelebihan dapat melihat lebih jelas dalam kegelapan, selain itu cowok memiliki kemampuan spasial lebih dalam otaknya. Jadi hati-hati kalo membiarkan cewek nyetir di malam hari.
  3. Mata Cewek bisa melihat lebih banyak. Sejak jaman dahulu cowok memiliki kemampuan untuk berburu sehingga cowok dianugrahi mata yang bisa melihat jauh dan fokus pada satu titik sedangkan cewek memiliki kemampuan melihat lebih banyak dan luas karena tugas cewek adalah melindungi sarang dari hal-hal yang berbahaya. Karena itulah kenapa Cewek lebih menemukan suatu barang ketimbang cowok.

1 komentar:

Ginanjar mengatakan...

Ati2 tuh sob matanya, he... nice info sob.... oya lain kali nulisnya jangan pas kuliah ya, he....

Posting Komentar

IndoFeed Bookmarking Service

Buku Tamu

Visitor

Orang mana yang berkunjung

free counters

Pengikut

stats