Share to IndoFeed Pikiranku Saat ini: Hal yang Disukai Cewek pas PDKT

Pasang iklan Gratis

Hal yang Disukai Cewek pas PDKT

Pedekate adalah saat terberat, jack! Maklum, kita dan gebetan masih sama-sama jaim. Kalo di medan perang, ibaratnya masih saling baca peta kekuatan. Kalo salah langkah, bisa fatal akibatnya.

Buat menghadapi peperangan, jelas perlu strategi. So, kita harus cerdik melangkah. Sukur-sukur, bisa ngebaca pikiran “musuh” kita. Jadi, bisa tau strategi apa yang bisa dipake buat menaklukkannya.

Sttt...., ternyata ada lho bocoran yang bisa dipake buat ngelakuin pendekatan ke cewek. Ada tujuh langkah yang bisa menjamin proses pedekate yang kita lakuin berjalan lancar. Secara, tujuh langkah ini emang disukai sama cewek-cewek, jack! Penasaran? Sok, dikebet!1- Selalu Pandang Matanya

Langkah ini sebenernya simpel. Tapi, susah banget dilakuin. Maklum, kita emang ada “rasa” sama cewek yang kita incer. So, pekerjaan mudah seperti ini jadi terasa amat berat. Saran Hai, santai aja! Coba anggap aja cewek itu layaknya teman biasa. Selalu pandang matanya setiap kali ngobrol. Dengan ngelakuin langkah ini, tuh cewek jadi ngerasa lebih dihargai. Selain itu, mereka juga bakal menganggap kita gentleman sejati. Yang mentalnya nggak gampang down dalam menghadapi masalah apa pun. Perlu diketahui, selain nggak berani menatap mata cewek, kadang kita melakukan banyak hal bodoh tanpa kita sadari. Dan, itu terungkap dari gestur bodi. Dengan menatap matanya, bukan nggak mungkin tuh cewek yang lantas salting. Buntutnya, dia jadi nggak merhatiin gestur bodi kita yang bodoh itu.

2- Jangan Membagi Perhatian dengan Cewek Lain

Ini superpenting! Kadang, demi terlihat baik, kita selalu berusaha untuk jadi a perfect nice guy. Mencoba menyenangkan semua orang di depan cewek yang kita taksir. Termasuk pada temen-temen ceweknya. Ternyata, langkah ini salah! Cewek paling nggak suka kalo cowok yang (katanya) naksir dia, membagi perhatian pada cewek lain. So, apa pun suasananya, selalu fokus pada sang gebetan. Jangan memberikan perhatian yang sama pada teman-temannya. Karena itu bisa jadi bumerang buat kelanjutan proses pedekate yang lagi kita jalani.

3- Bikin Dia Merasa Spesial

Cewek paling suka dipuji. Meski kadang-kadang dia tau kalo pujiannya berlebihan, tetep aja dia suka. Bahkan, kalo pujiannya berbau kebohongan sekalipun. Meskipun begitu, jangan deh bohongin gebetan. Masa belum-belum udah ngibul. Kan nggak seru, tuh! Cara lain, ya lewat perbuatan. Perlakukan dia layaknya seorang putri. Semua cewek seneng banget diperlakukan seperti ini. Dijamin, dia bakal makin seneng nempel ke kita.

4- Jangan Ragu-ragu Memuji
Penyakit cowok yang lain adalah males memuji pas lagi ngobrol berdua. Takutnya, disangka gombal. Padahal, pujian itu emang pantes dikasih ke gebetan. Kalopun udah banyak cowok yang ngasih pujian serupa, jangan malu buat ikut memuji. Kan udah dibilang kalo cowok suka dipuji. Semua compliment yang kita kasih, bakal disimpan dalam memorinya. Dan, bakal berpengaruh langsung sama proses pedekate kita.

5- Jangan Gunakan Pick Up Line Standar
Ini bisa jadi masalah! Kadang, kita suka banget ngegunain pick up line klise buat memulai obrolan. Jangan sekali-kali melakukan hal ini. Karena, cewek yang lagi kita deketin bakal ngerasa kalo kita kurang pengalaman. Cara untuk mengatasi hal ini sebenernya simpel. Coba cari pick up line sendiri. Nggak usah dahsyat banget. Yang penting keliatan tulus dan datang dari hati. Yang kayak gitu yang bikin cewek seneng, jack!

6- Pilih Tempat Dating yang Sesuai
Kalo akhirnya bisa ngajak doi jalan bareng, tolong perhatiin tempat date yang seru. Jangan sekali-kali ajak dia ke bar atau night club. Karena, di dua tempat itu kita bakal kehilangan kesempatan buat melakukan aproaching. Pilihlah tempat yang pas untuk ngelakuin pembicaraan panjang. Misalnya kafe yang cozy di pinggiran kota. Stt..., cewek ternyata juga melihat kesungguhan kita pedekate dari tempat date yang kita pilih, lho! Kalo pilihannya tepat, mereka akan makin yakin menjadikan kita sebagai soulmate-nya.

7- Tau Kapan Harus Selesai

Yang ini emang rada susah. Perlu sense tajam. Cewek itu mahluk yang moody. Perasaan mereka bisa berbalik 180 derajat dalam waktu singkat. So, kita harus pandai main tarik-ulur. Cewek akan sangat menghargai cowok yang tau kapan harus stop. Entah itu stop merayu, stop menelepon atau bahkan stop mencoba buat ngegebet. Hal satu ini emang nggak ada sekolahnya. Tapi, kalo mau memperhatikan, kita pasti tau deh waktunya. Soalnya, cewek pasti ngasih tanda, kok. Entah lewat gestur, nada suara atau bahkan tatapan matanya. So, selamat memperhatikan! 


Source http://hai-online.com

1 komentar:

anjar-kluwut mengatakan...

ribet juga yah, he... berdasarkan pengalaman sih mending ngalir aja deh....

Posting Komentar

Buku Tamu

Visitor

Orang mana yang berkunjung

free counters

Pengikut

stats