Share to IndoFeed Pikiranku Saat ini: JOMBLOIOLOGY

Pasang iklan Gratis

JOMBLOIOLOGY

Alow sobat....kenapa ya malem ini gw kagak bisa tidur,oh ya barusan gw surfing di duniapustaka.com gw nemuin artikel yang lucu ni..judulnya JOMBLOIOLOGY???
Gw kira apaan eh ternyata bahas jenis-jenis jomblo..dalam artikel ini jomblo tu dibagi jadi 4 tipe dasar...Apa ja ya???

  1. Pertama Jomblo underdogus,jomblo ini katanya sering mendapat nasib buruk waktu berhubungan sama cewek<----- kacuiaaaan deh luu...ciri2 ni jomblo biasanya tampang pas2an,pribadinya menarik dan harga dirinya rendah(karena tampang pas2an itu kali ya) tips jomblo ni buat cari cewek yaitu PEDEnya kudu gede Sob makanya JANGAN MENYERAH(ingat tu apa kata rian d'masiv)
  2. Yang kedua yaitu Jomblo Playbonus,Cewek2 kudu ati2ne sama jomblo tipe ini cause ni jomblo tampangnya keren,jago speak2,auranya bikin cewek pada nempel deh tapi apesnya ni ya..dia takut terikat sama cewek jadi dia pasti kalo cari pacar suka diseleksi dulu gitu kayak audisi..
  3. Ketiga yaitu Jomblo Misterius.ni jomblo introvert banget lo..cuma20%-30% aja tekad dan semangatnya buat PDKT yang keluar sisanya hilang ditelan buaya..HAP..ciri2 ni jomblo plin-plan dan biasanya punya potensi tinggi buat jadi pasangan sejati tapi dia ni lemah komunikasinya jadi kalo ngomong ke cewek suka ga2p gitu(maen di OVJ aja bisa laris lho).ni jomblo sukanya jadi pemburu jarak jauh kayak pemuja rahasia gitu deh
  4. Yang terakhir dan yang paling mengenaskan yaitu Jomblo Ditolakterus Sulit banget jelasinnya abis paling unik sih..soalnya tipe jomblo ini perilakunya sulit diperhitungkan.aneh2 gitu buat cari perhatian cewek.Penampilannya yang gak mumpuni mutlak jadi kelemahannya tapi biasanya jomblo ini sifat dasarnya adlah manusia yang jujur dan baek hati jadi Buat Cewek2 beri dong dia Kesempatan.Karakteristik ni jomblo biasanya lain dari yang lain,gak dilirik cewek,kelakuannya gak jelas dan tampang gak mumpuni..

Bay de way Kamu termasuk yang mana sih??

5 komentar:

aan mengatakan...

pagi sobat,,
perdana nih disini,, artikelnya keren..lucu
ijin nge follow juga..

MlatenMania's Blog mengatakan...

ha..ha... bisa ja ?! keren bro.... gokil...

Muhammad Rizal mengatakan...

lumayan,bisa nambah ilmu heheh

Lina Gustina mengatakan...

Lucu nih, saya sudah ngga jomblo lagi, hehehe

punyaara mengatakan...

hahaha.. lucu yaa...aku jomblo nih, tapi ga tau termasuk yang mana..

Posting Komentar

Buku Tamu

Visitor

Orang mana yang berkunjung

free counters

Pengikut

stats