Share to IndoFeed Pikiranku Saat ini: Ni Bis Bang Bukan Mobil-Mobilan

Pasang iklan Gratis

Ni Bis Bang Bukan Mobil-Mobilan

Huff..gak terasa juga udah seminggu gw libur..asyik juga males-malesan dirumah.Oh ya hari ni rencananya gw mw bayar spp..Karena gw tinggal di prolink alias Probolinggo tersayang jadi gw kudu n musti ke Jember. Kota yang digembar-gemborkan gudangnya suwar-suwir tu lho..Buat yang belom pernah makan coba deh datengin ni kota.

Nah akhirnya sampailah gw di tempat nongkrongnya bis yapz betol tebakan loe..Terminal..Sambil nunggu bis gw pasti nyempetin buat ngupil..hahaha..geli-geli gimana gitu bro… Wkwkwkw.Akhirnya Gw nemu juga ni bis. Bisnya lumayan butut..haha.Tapi kalo dilihat sopirnya koq pake' kopyah kaya' Wak Kaji aja tapi shownya di bis..Hahaha.Pas Dalam bis Gw gak sengaja denger percakapan Sopir dan kernetnya

  • Kernet : Tamiya Bos(Tamiya Tu mobil mainan mini 4 wd yang pernah ngetren dulu)
  • Sopir : Ngejar Setoran cong(Pke' logat maduranya)
  • Kernet : Nyetir koq kayak maen tor-montoran(maksudnya nyetir koq kayak maen mobil-mobilan)


Sial Ni sopir..Tampang boleh Eh malah nyetirnya ugal-ugalan..Emang ngangkut Bawang apa..orang tau!!!Nyawa Tau.Ya Akhirnya Gw habiskan di dalem bis buat berdoa aja

3 komentar:

kdr mengatakan...

enak donk liburan....kunjungan balasan kawan

NURMANTO mengatakan...

hahahhaha.. Tabok aja ntu sopirnya....

fikz mengatakan...

sopirnya bnyak utang kali...

Posting Komentar

Buku Tamu

Visitor

Orang mana yang berkunjung

free counters

Pengikut

stats