Share to IndoFeed Pikiranku Saat ini: Biar gebetan nggak dimakan teman sendiri

Pasang iklan Gratis

Biar gebetan nggak dimakan teman sendiri

Sebentar lagi UAS...2 minggu yang bikin stress...kq malah curhat..
Ok sobat ini ada tips yang wajib kamu baca..lumayan keren lho

Punya gebetan itu asik. Tapi, punya gebetan nggak selalu bikin hati tenang. Apalagi kalo pacar kita termasuk golongan cewek idola. Meleng dikit, bisa ditikung teman sendiri, bos!
( Penulis : Rastiaka Atha Hestaviyasha )
 
Tips & trick biar gebetan enggak dimakan temen sendiri
1. Underground
Ingat teknik berperang Jenderal Soedirman? Gerilya alias underground!
Teknik ini ternyata juga bias diterapkan dalam menghadapi teman-teman kayak gini, sob. Jadi, kalo punya gebetan, mending diam-diam aja dulu. Kalo udah ada kepastian tuh gebetan bakal jadi pacar, baru dipublikasikan!
Soalnya kalo pas pedekate, gebetan udah dikenalin ke mana-mana, peluang teman juga ikutan naksir emang gede banget. Apalagi kalo kita sering nyeritain gebetan dan selalu cerita seputar sepak terjang kita ke teman. Teman sialan itu dengan gampang tau kelemahan kita!

2. Intens
Jaga komunikasi yang baik dengan gebetan! Pastiin kalo yang SMS dan telepon yang diterima oleh gebetan nggak jauh dari kita, keluarganya, dan sahabat-sahabatnya yang sejenis. Pokoknya, lakukan pedekate persuasif supaya gebetan dengan sendirinya akan ngelapor pada kita kalo ada cowok lain (baik teman kita atau bukan!) yang mau nyolong start.

3. Kecoh dia!
Kalo nggak tahan pengen cerita ke teman-teman, coba belajar bercerita tanpa menyebutkan identitas gebetan dengan jelas ke teman-teman. Kalo nggak enak, ya seklaian aja bohong-bohong kecil. Misalnya, bilang ke teman-teman kalo kita lagi ngegebet Si C, padahal sebenarnya ngegebet Si A.

4. Bilang duluan.
Daripada kecolongan, nggak ada salahnya kalo kita udah ngasih sinyal-sinyal ke gebetan kalo kita punya maksud lebih. Kalo gebetan udah mulai menangkap maksud kita, mungkin dia akan lebih menghargai usaha kita.

Sumber : http://hai-online.com

2 komentar:

jelajahmalang mengatakan...

gebetan alias taksiran :)
nambah deh ilmu gebet menggebetnya .. thx gan , hehhe

iman mengatakan...

sama2 agan

Posting Komentar

Buku Tamu

Visitor

Orang mana yang berkunjung

free counters

Pengikut

stats